.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Selasa, 22 Desember 2009

KA BANGUNKARTA EXECUTIVE DAN KA SENJA UTAMA KEDIRI





Peluncuran KA Bangunkarta Eksekutif dan Senja Kediri Bisnis


Sabtu, 5 Desember 2009, PT. Kereta Api (Persero) mengoperasikan dua trayek kereta baru secara bersamaan, yaitu KA Bangunkarta Eksekutif yang diresmikan di Stasiun Jombang dan KA Senja Kediri Bisnis yang diresmikan di Stasiun Kediri, Jawa Timur. Kedua KA ini dioperasikan untuk mewadahi tantangan akan potensi pasar angkutan penumpang koridor Jombang-Pasar Senen dan Kediri-Pasar Senen yang cukup besar namun belum terlayani secara maksimal sebelumnya.

Direktur Utama Ignasius Jonan didampingi Wakil Direktur Utama Soedarmo Ramadhan, serta Kepala Daop 7 Madiun Drs. Bambang Rudianto yang hadir saat peresmian operasi KA Bangunkarta Eksekutif mengatakan bahwa kedua KA tersebut diproyeksikan dapat memberikan pendapatan yang lebih tinggi terhadap perusahaan, mengingat bahwa potensi pasar angkutan penumpang koridor Jombang-Pasar Senen & Kediri – Pasar Senen cukup besar.

Tarif yang diberlakukan untuk kedua KA tersebut selama masa promosi adalah Rp. 200.000,- untuk KA Bangunkarta Eksekutif dan Rp. 130.000,- untuk KA Senja Kediri Bisnis, dengan jadwal keberangkatan untuk KA Bangunkarta Eksekutif pukul 16.15 WIB dari Stasiun Jombang untuk tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 04.51 WIB, dan dari Stasiun Pasar Senen, KA ini dijadwalkan berangkat pukul 16.15 WIB dan akan tiba di Stasiun Jombang pukul 05.58 WIB. Sedangkan untuk KA Senja Kediri Bisnis, dari Stasiun Kediri dijadwalkan berangkat pukul 17.00 WIB untuk tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 07.15 WIB, dan dari Stasiun Pasar Senen berangkat pukul 15.00 WIB untuk dijadwalkan tiba di Stasiun Kediri pukul 05.30 WIB. Dengan dioperasikannya kedua KA ini, maka perjalanan KA Kamandanu tujuan Semarang Tawang-Gambir dan sebaliknya mulai 4 Desember 2009 dan KA Bangunkarta tujuan Pasar Senen-Jombang dan sebaliknya mulai 5 Desember 2009 dibatalkan.


Dioperasikannya kedua KA tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari usaha PT. Kereta Api (Persero) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah timur Jawa. Oleh karena itu, Adi Suryatmini, VP Public Relation berharap agar semua pihak terkait turut menjaga kelestarian KA Bangunkarta Eksekutif dan KA Senja Kediri Bisnis, karena bagaimanapun fasilitas angkutan massal ini milik masyarakat dan dioperasikan untuk melayani kepentingan masyarakat akan jasa transportasi.d345.sda.daop.8.

(sumber: kereta-api.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010