.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Rabu, 23 Desember 2009

DARI MANAKAH YESUS MENDAPATKAN NAMA (NAMA) NYA?


JESUS...

Baca tentang kehidupan Yesus Kristus di dalam Kisah Allah kita presentasi. - Go

Arti: Keselamatan, atau "Tuhan adalah keselamatan," "Tuhan Saves."

"Yesus" adalah bentuk Yunani dari nama Ibrani Yosua yang semula Hoshea (Oshea) (Bilangan 13:8, 16 - King James Version dari Alkitab mantra itu "Oshea"), tetapi berubah oleh Musa menjadi Jehoshua (Bil . 13:16; 1 Chr. 7:27), atau Yosua. Setelah Pembuangan diasumsikan Joshua bentuk, dari yang datang bentuk Yunani Yesus. Itu diberikan kepada Tuhan kita untuk menunjukkan objek misinya, untuk menyelamatkan. Seorang malaikat berkata kepada Yusuf (ayah angkat nya), "Kau harus menamai Dia Yesus, karena ia akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka" (Matius 1:21).

YESUS KRISTUS - Je'sus, yang tepat, seperti Kristus adalah resmi, nama Tuhan kita. Untuk membedakan dirinya dari orang lain dengan nama yang sama, ia disebut sebagai "Yesus dari Nazaret" (Yohanes 18:7), dan "Yesus anak Yusuf" (Yohanes 6:42).

Kehidupan Yesus di bumi dapat dibagi menjadi dua periode besar, (1) kehidupan pribadinya, sampai dia berusia sekitar tiga puluh tahun; dan (2) kehidupan publik-Nya, yang berlangsung sekitar tiga tahun.

Pada "kegenapan waktu" ia dilahirkan di Betlehem, dalam masa pemerintahan Kaisar Augustus, Maria, yang bertunangan dengan Yusuf, seorang tukang kayu (Mat 1:1; Luk 3:23; bandingkan Yohanes 7:42) . Kelahiran-Nya diumumkan pada para gembala (Lukas 2:8-20). Orang bijak dari timur datang ke Betlehem untuk melihat Dia yang telah lahir "Raja orang Yahudi," membawa hadiah dengan mereka (Matius 2:1-12). Kecemburuan kejam Herodes menyebabkan penerbangan Yusuf ke Mesir dengan Maria dan bayi Yesus, di mana mereka menunggu sampai kematian raja ini (Matius 2:13-23), ketika mereka kembali dan menetap di Nazaret, di Lower Galilea (2:23 ; bandingkan Lukas 4:16, Yohanes 1:46, dll). Pada usia dua belas tahun ia pergi ke Yerusalem untuk merayakan Paskah bersama orang tuanya. Di sana, di Bait Allah, "di tengah-tengah para dokter," semua yang mendengar Dia adalah "takjub akan pengertian dan jawaban" (Lukas 2:41, dll).

Delapan belas tahun berlalu selama kita tidak memiliki catatan, kecuali bahwa ia kembali ke Nazaret dan "meningkat dalam kebijaksanaan dan keterkenalannya, dan mendukung dengan Allah dan manusia" (Lukas 2:52). [Beberapa orang menyatakan bahwa selama periode ini, Yesus pergi ke India dan belajar dari Hindu Gurus? Apakah ini benar?]

Dia memasuki pelayanan publik ketika ia berusia sekitar tiga puluh tahun. Umumnya diyakini telah berlangsung sekitar tiga tahun. Masing-masing tahun memiliki fitur tertentu sendiri.
Kunjungi halaman khusus yang disediakan untuk kehidupan, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dan belajar banyak lagi! Go ... (Temukan jawaban atas berbagai pertanyaan tentang Yesus Kristus)

Tahun-tahun pelayanan Yesus Kristus

Tahun pertama dapat disebut sebagai tahun ketidakjelasan, baik karena catatan itu yang kita miliki sangat langka, dan karena ia tampaknya selama itu telah muncul hanya perlahan-lahan menjadi perhatian publik. Ini adalah untuk sebagian besar di Yudea.

Tahun kedua adalah tahun menguntungkan publik, selama negeri itu menjadi benar-benar menyadari dirinya; kegiatannya adalah konstan, dan reputasinya dikenal melalui pelosok tanah. Saat itu hampir seluruhnya berlalu di Galilea.

Yang ketiga adalah tahun perlawanan, ketika bantuan publik menyurut. Dikalikan dan musuh-musuhnya menyerangnya dengan semakin banyak ketekunan, dan akhirnya ia jatuh korban kebencian mereka. Enam bulan pertama dari tahun terakhir ini telah berlalu di Galilea, dan enam terakhir di bagian lain dari tanah (Stalker's Life of Yesus Kristus, hal 45).

Injil adalah saksi mata kisah tentang kata-kata dan karya Yesus Kristus dalam berbagai aspek.

Yesus juga nama empat orang lain dalam Alkitab ...

Yosua, anak Nun (Versi King James mengatakan "Yesus" dalam Kisah 7:45 dan Ibrani 4:8; semua terjemahan baru mencegah kebingungan dengan menggunakan nama "Yosua")

Seorang Kristen Yahudi bernama Justus (Kolose 4:11)

Yesus Barabas (kadang-kadang hanya disebut Barabas) - tahanan yang dilepaskan oleh Pontius Pilatus (Matius 27:16-17)

Seorang nenek moyang Kristus (Lukas 3:29). Diterjemahkan sebagai Jose di King James Version dan NJKV, Joshua di NIV dan NASB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010