.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Minggu, 20 Desember 2009

8 JAM DUDUK DI KURSI ANGKUTAN UMUM, YANG SUNGGUH MELELAHKAN JUGA MEMUSINGKAN...DAN SUNGGUH MENAKJUBKAN PULA...




Hampir delapan jam...kalo ga salah...aku liat dalam jam...

memusingkan serta melelahkan juga duduk selama 8 jam, bersama puluhan penumpang yang membawaku menuju sebuah kota dimana telah terjadi Pertempuran selama 5 hari yang sungguh menengangkan pada zaman saat Indonesia tercinta dijajah oleh negara Asing...

Perjalanan saya mulai dengan berangkat dari rumah saya di Sidoarjo pada pukul 21:15, kemudian saya berlanjut menuju Terminal BungurAsih, dimana PO.EXECUTIVE-JAYA UTAMA, akan membawa saya menuju Kota SEMARANG...

Ketika bus yang saya tumpangi sudah meninggalkan kota Surabaya dengan melintasi Jalan Tol: SURABAYA - PACIRAN, sekitar kilometer 2, arah Paciran, Bus berhenti dengan tiba-tiba dan Sopir serta Kernet langsung menindaklanjuti kerusakan yang terjadi, ada sekitar 4 Bus dibelakang saya, yang telah mendahului saya...

betapa kecewanya saya, saat itu, Suasana Bus Sudah Panas, ditambah banyak penumpang yang ragu2 untuk melanjutkan perjalanan, tapi kernet berusaha memnenangkan puluhan penumpang yang mengisi Bus PO.EXECUTIVE JAYA UTAMA. Yang menjadi masalah kerusakan adalah Ban Anginnya Rusak dan Radiator air (klo ga salah) harus diisi FULL TANK.

1 jam berikutnya, Sopir & Kernet sepakat untuk keluar dari tol (Exit di Tol: TANDES/MARGOMULYO), Tidak sampai 15 menit bus kembali sedia kala dan Bus kembali melanjutkan perjalanan. Bearti SOPIR & KERNET berkomitmen, untuk Berani bertanggung jawab atas kerusakan yang menimpa kendaraan tersebut, ini bisa dibuktikan dengan tidak Diopernya penumpang menuju PO.INDONESIA EXECUTIVE, yang sempat berhenti beberapa saat, hingga kernet PO.INDONESIA Menawarkan untuk dioper, ternyata Kernet & Sopir MENOLAKNYA.

Tepat pada pukul 01:10, saat Bus PO.EXECUTIVE JAYA UTAMA, Mulai memasuki Rest Area/ Tempat Istirahat + Makan ( Harga Tiket Saat Itu: Rp 60.000,-/Orang + Makan 1x )di Rumah Makan RASA UTAMA ( Milik Perusahaan JAYA UTAMA GROUP ), Oh ya... JAYA UTAMA GROUP Terbagi menjadi 03 PO.BUS (klo tidak salah), Seperti: JAYA UTAMA ; TRIGAYA PUTRA & INDONESIA, Khusus bus EXECUTIVE (FULL AC) Dapat makan 1x, kalo yang biasa (EKONOMI) tidak dapat makan. Suatu kejadian Terjadi HANDPHONE Milik Ibu saya tertinggal di dalam Bus saat akan turun untuk menikmati makan 1x. Ibu saya khawatir dan menyuruh saya mengecek dalam Bus, setelah saya cek, rupanya tidak ada dalam tempat yang disebutkan, ketika saya kebingungan mencari didalam Bus, sang Kernet datang dan mengatakan " Sedang Mencari Apa? Handpohone? ", saya berkata " YA ", dan Kernet meberikan HP tersebut kepada saya, sungguh menakjubkan sekali, KEJUJURAN YANG DIBERIKAN KEPADA PO.EXECUTIVE JAYA UTAMA.

Pagi hari, pukul 05:30, bus telah tiba di Semarang dan tanda telah berakhirnya Perjalanan saya selama 8 jam.

SUNGGUH MELELAHKAN, MENYUSAHKAN, SERTA MENAKJUBKAN Buat saya.

TERIMA KASIH PO.EXECUTIVE JAYA UTAMA, SAYA TIDAK BISA BERKATA BANYAK...

Sekian...
" Semarang, 21 December 2009 "
Andreas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010