.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Senin, 22 Maret 2010

WAKIL PRESIDEN BOEDIONO PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL DI JAKARTA



ANDRE: JAKARTA - Untuk memastikan Ujian Nasional (UN) berjalan dengan lancar, Wakil Presiden RI Boediono nampak ikut melakukan kunjungan ke beberapa SMA, khususnya yang terletak di wilayah Jakarta Selatan. Di antaranya adalah SMA Negeri 70 dan SMA Al Azhar.

"Saya memang berniat untuk melihat secara fisik persiapan UN di SMA kali ini. Dan saya juga melihat bahwa persiapan UN kali ini sudah rapi. Semoga saja di daerah-daerah lain juga memiliki persiapan yang demikian," ungkap Boediono di sela-sela kunjungannya di SMAN 70, Jakarta, Senin (22/3).

Terkait pelaksanaan UN di Jakarta yang berjalan cukup lancar ini, Boediono juga mengatakan bahwa dirinya melihat UN yang merupakan even nasional ini patut disyukuri oleh semua pihak. "Soalnya, pelaksanaan UN ini bertujuan untuk kebaikan, terutama dalam peningkatan standar pendidikan di tanah air," jelasnya.

Boediono juga menilai bahwa upaya untuk menjaga keamanan dan kejujuran di lingkungan sekolah sudah mulai berjalan dengan baik. "Saya harapkan sekali agar aspek kejujuran ujian ini benar-benar dijaga. Karena artinya sangat penting, yakni untuk mendapatkan hasil yang jujur dan adil untuk anak-anak kita. Selain itu, anak-anak kita juga akan melihat ini sebagai hasil yang benar-benar obyektif," paparnya.

Namun demikian, kalaupun terjadi kesalahan soal misalnya, atau soal tertukar dan rusak, Boediono menegaskan bahwa hal itu sudah ada aturannya. "Masalah itu kan sudah ada SOP (Standard Operational Procedure)-nya. Instruksi saya (adalah), aspek kejujuran dan obyektifitas harus dipelihara oleh semua pihak," tukasnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan pemantauan UN hari ini, Boediono nampak juga didampingi oleh beberapa menteri KIB II. Antara lain yakni Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Agama Suryadharma Ali, serta Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010