.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Kamis, 04 November 2010

" Zeby: Prestasi Rio Dongkrak Pariwisata "

Duta Komodo

Relawan Zeby Febrina melakukan kampanye dalam rangka mempromosikan Komodo sebagai salah satu dari 28 Finalis New 7 Wonders of Nature di Bundaran Hotel Indonesia.

JAKARTA, ANDRE - Zeby Febrina yang dikenal sebagai Penggiat Komodo mengaku sangat girang saat mendengar bahwa Rio Haryanto sangat ingin ke Pulau Komodo. Saat itu Rio muncul di televisi dalam program wawancara.

Rio Haryanto merupakan pebalap muda Indonesia yang berprestasi di kancah balap internasional. Dengan prestasi Rio, nama Indonesia dapat lebih terkenal di mata dunia. Hal ini tentu akan berdampak pada pariwisata Indonesia.

Zeby yang didukung pula oleh Dr Sapta Nirwandar, Dirjen Pemasaran Kemenbudpar sekaligus Inisiator Kampanye Taman Nasional Komodo kemudian mengontak Rio untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye Komodo.

Rio Haryanto pun menjadi Duta Komodo dan akan gencar melakukan kampanye Komodo dalam rangka kampanye Taman Nasional Komodo yang menjadi finalis 7 Keajaiban Dunia Baru untuk kategori alam versi www.new7wonders.com.

Nantinya Rio akan melakukan kampanye saat tampil di balapan internasional. Caranya adalah dengan memasang stiker di mobil balap serta pembagian poster dan brosur.

Pada 13 Juni 2010 Zeby dan Rio sempat mengadakan Kampanye Komodo ini di Bundaran Hotel Indonesia.

Zeby sendiri merupakan relawan pencinta binatang yang mendedikasikan waktunya untuk kampanye Komodo. Tidak hanya dalam rangka Vote Komodo sebagai nominasi New7Wonders, tapi juga dalam rangka pelestarian alam dan satwa Komodo.

"Pelestarian tetap harus jalan walaupun tidak ada nominasi ini," tegas Zeby, Selasa (2/11/2010).

Rencana ke depan, Zeby bekerja sama dengan Kebun Binatang Ragunan membuat inkubator dari bahan sederhana untuk telur-telur Komodo. Karena cuaca Jakarta sering hujan, telur Komodo yang dipendam dalam tanah banyak yang menjadi busuk. Namun akhirnya berhasil diselamatkan 100 telur untuk diletakkan di inkubator.

Sementara itu, Pulau Komodo hingga saat ini bersaing ketat dengan finalis lainnya untuk memperebutkan salah satu dari tujuh keajaiban dunia kategori alam. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 11 November 2011. Siapapun bisa ikut vote dengan mengunjungi www.new7wonders.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010