.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Senin, 24 Mei 2010

BALI DEMA TOUR 2010








BALI OVERLAND EASY TOUR
5 HARI 2 MALAM
( START: SURABAYA // MALANG )


HARI 1: SURABAYA // MALANG - DENPASAR, BALI ( D )
Setelah Sore hari kita berkumpul di tempat yang telah disepakati, Kemudian kita langsung berangkat menuju Pulau Dewata, BALI. Makan malam di Lokal Restaurant.

HARI 2: DENPASAR, BALI - CELUK - KINTAMANI - SUKAWATI MARKET - KUTA BEACH ( B ; L ; D )
Pagi hari anda telah tiba di Pulau Dewata, BALI. Makan Pagi di Lokal Restoran. Usai makan pagi, acara tour hari pertama di Pulau Bali akan mengunjungi: Barong ; Danau Batur ; Pasar Seni Sukawati 1/2 ; Pantai Kuta,Sunset. Usai tour, kemudian peserta akan kami antar menuju Hotel dan Mem-proses Check-In, dan Istirahat Malam. Acara Tour dilanjutkan keesokan Harinya.

HARI 3: KUTA - TAMAN AYUN - BEDUGUL - ALAS KEDATON - AIRLANGGA MARKET ( B ; L ; D )
Usai Makan Pagi di Hotel, kemudian acara tour hari kedua di Pulau Bali akan mengunjungi: Pura Taman Ayun ; Bedugul = Danau Bratan ; Taman Satwa Alas Kedaton ; Pasar Seni Airlangga 1/2. Usai tour kembali menuju Hotel dan Acara Bebas.

HARI 4: KUTA - TG.BENOA - NUSA DUA - DREAMLAND - G.W.K - TANAH LOT - SURABAYA ( B ; L ; D )
Usai Makan Pagi di Hotel, peserta persiapan untuk Mem-proses Check-Out Hotel, kemudian acara tour di Hari ke Tiga/ Terakhir di Pulau Bali akan mengunjungi: Kawasan Tanjung Benoa ; Pantai Nusa Dua ; Pantai Dreamland ; Monumen Garuda Wisnu Kencana ( G.W.K ) ; Pantai Tanah Lot,Sunset. Usai tour peserta akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Kota Surabaya / Malang, di Pulau Jawa, serta meninggalkan Pulau Dewata, Bali.

HARI 5: SURABAYA // MALANG
Pagi hari peserta telah tiba di Kota Surabaya / Malang, Di Tempat pemberangkatan Awal, Dan dengan demikian Usailah Tour Anda bersama kami. Sampai Jumpa dalam Tour-Tour Kami Selanjutnya.

BIAYA-minimum-02Pax:
02 Pax : IDR 2.500.000,-
********************

    HARGA TERMASUK:

    Bus Pariwisata / Mini Bus AC, Surabaya – Denpasar,PP ; Tour sesuai program ; Akomodasi 02 malam di hotel Karthi-Inn ; 03x makan pagi ; 03x makan siang ; 04x makan malam ; Tiket termasuk obyek wisata – parkir – donasi ; Guide ( Berbahasa: Indonesia ; Inggris ; Perancis )

    HARGA BELUM TERMASUK:

    Optional Tour ; Travel Insurance ; Tiket Pesawat ; Airport Tax ; Pengeluaran Pribadi ( Telepon, Laundry, Porter, Tips, Minibar, dll )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010