.

Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dgn bekerja demikian kita hrs membantu orang-orang yg lemah & harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.

.

.

.

.

..

..

Minggu, 25 April 2010

" KERETA API PARAHYANGAN MASIH ADA, TETAPI... "


ANDRE: JAKARTA
— PT Kereta Api (Persero) atau PT KA tampaknya khawatir penumpang KA Parahyangan yang dipensiunkan mulai 27 April 2010 akan diambil alih perusahaan travel. Itu sebabnya, PT KA memutuskan untuk tetap menyediakan layanan KA Parahyangan untuk memenuhi permintaan penumpangnya.

Vice President Public Relations PT KA Adi Suryatmini mengatakan, keputusan untuk mengakomodasi permintaan masyarakat itu ternyata bukan diwujudkan dengan melajukan kereta yang sama, melainkan dengan menggabungkan dua kereta kelas bisnis yang menjadi layanan KA Parahyangan dengan empat kereta kelas eksekutif milik KA Argo Gede.

"Mulai 27 April 2010 masyarakat bisa menikmati layanan kelas eksekutif dan bisnis rute Jakarta-Bandung dengan KA Argo Parahyangan," kata Adi.

PT KA membandrol harga tiket kelas bisnis Rp 30.000 per penumpang dan kelas eksekutif Rp 50.000 per penumpang. Kereta itu diberangkatkan sebanyak tujuh kali per hari dari Bandung, yaitu pukul 05.30, 06.30, 11.30, 14.40, 16.30, plus satu pemberangkatan kondisional pukul 20.15.

Adapun di akhir pekan, harganya dinaikkan sedikit, Rp 5.000, dengan dua kali keberangkatan tambahan pada pukul 08.45 untuk Sabtu dan Minggu serta satu pemberangkatan tambahan setiap Senin pukul 04.00 dari Bandung//Nicole.JKT//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

KARYA ANAK BANGSA RW.07

" Karya Anak Bangsa: POHON CEMARA "



" Pohon Cemara "
Puisi Karya: Fadhila K.A, RT.38 // RW.07




ENGKAU BERJAJAR RAPI ...
ANGIN ... SESEKALI ... MELIUKKAN TUBUH-MU ...
BILA NATAL TIBA ... ENGKAU DIHIASI ...
DENGAN ... LAMPU-LAMPU KECIL YANG LUCU ...

BILA KAU ... DILIHAT DENGAN MATA ...
KAU INDAH SEKALI ...
DAN KAU DIHIAS DENGAN ...
BONEKA YANG LUCU DAN CANTIK ...

NATAL TELAH TIBA ...
BAGI SELURUH UMAT NASRANI ...
MENIKMATI NATAL YANG INDAH ...
SAMBIL MEMANDANG POHON CEMARA YANG INDAH ...

... soon ...

... soon ...

" DOA SYAFAAT: "

--- eror ---

Lagu Rohani Kristen Pilihan 2010